Nuffnang

Tuesday, July 27, 2010

Gadis disembelih, dipuja dan dimakan demi seks

Tradisi yang Aneh di cina, tradisi yang dilakukan oleh masyarakat cina ini dilakukan setiap imlek, mereka melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.

Desa ini amatlah terpencil, setiap wisatawan yang ingin ke pedalaman China, harus melewati desa tersebut. Namun harus hati2 bagi anda yang berjalan sendirian, dan jangan sesekali untuk menginap disalah satu rumah disana.

Apalagi jika anda wisatawan wanita, mereka akan menangkap anda kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Anda akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga sekitar. Jika anda wanita yang masih perawan anda tidak diijinkan mendekati lelaki lainnya.

Ketika menjelang imlek, si wanita akan dibunuh dan badannya akan dijadikan DAGING PERSEMBAHAN oleh warga sekitar. Wanita itu akan di cuci bersih terdahulu lalu dicabut seluruh bulu yang ada dibadannya. Lalu wanita itu di telanjangi dan kaki tangannya diikat kencang2 lalu dibawa ke tempat persembahan mereka, kemudian akan dilanjutkan upacara pemotongan si wanita. Berikut ada beberapa foto proses pemotongan :



Sekian,
Eddy Rizal

4 comments:

  1. sangat. but dengan berkongsi biar pelancong berhati2 jika ke sana

    ReplyDelete
  2. ya allah....manusia makan manusia pun ada...gila la weh...

    ReplyDelete