Nuffnang

Friday, July 23, 2010

Anak Raul Lemos nekad membunuh diri angkara terlihat aksi ciuman bapanya dengan KD

Semalam dah panas kes cium KD dgn Raul Lemos, ditambah lagi kes nekad mahu bunuh diri oleh Athalia.

Jakarta: Anak bungsu pengusaha Raul Lemos melakukan upaya bunuh diri saat melihat ayahnya mencium artis Kris Dayanti (KD), dalam sebuah tayangan di salah satu televisi swasta.

Raul terlihat menggandeng dan mencium kening KD Minggu lalu saat dirinya sedang berada di Bandung. Sang anak, Noor Athalia, 6 tahun, pun terbakar kecewa dan nekat mengambil pisau.
"Pertama dia (Athalia) mengambil pisau dan mau menusuk dirinya, namun gagal karena ketahuan sama pembantu saya. setelah gagal dia mencoba loncat dari balkon rumah lalu ketahuan lagi sama pembantu saya," ujar Atta, isteri Raul, dalam jumpa wartawan di rumahnya, Villa Pejaten Town House Nomor 15, Jakarta Selatan, Senin (19/7).

Terakhir, lanjutnya, Athalia dia lari ke depan mau menabrakan diri tapi tertahan oleh petugas keamanan rumah. Atta juga mengatakan jika sebelumnya, Athalia juga menjadi sosok yang sangat sensitif terhadap teman-temannya di sekolah. "Dia baru kelas dua sekolah dasar tapi dia sangat peka terhapa masalah ini," tambah Atta.

Sekian,
Eddy Rizal

No comments:

Post a Comment